Minggu, 03 Maret 2013

Perkenalan Men!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Sebelum mulai perkenalan,saya mau ngomong banyak *ehh dikit....tentang tujuan saya buat blog ini sih..tapi kita langsung aja dah perkenalannya *gak jadi nyampein tujuan malah muter"
Perkenalkan saya adalah admin di "http://adamomod.blogspot.com". Dan tentunya saya juga punya nama. Langsung saja disimak. Cekiduuut :D



                                                           This is my Pict

   Nama si Pembuat http://adamomod.blogspot.com siapa sih ?     
Nama saya adalah "JIYON ATAA NURMUFTI ADAM"  bisa disingkat jadi J.A.N.A *ehh kok jadi kayak judul lagu,hehe! dan tentunya saya merupakan seorang cowok. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya sekolah di MTsN Model Trenggalek dan merupakan salah satu sekolah yang alhamdulillah jadi sekolah yang banyak diminati dikota saya.

    Adam? Kelas Berapa tuh ?                                                                                   
 Saaya masih Kelas IX sih sekarang tapi otak saya kayak anak kuliahan *ehh 

   Oh...Trus kenapa buat Blog ?

Alasan saya buat blog yaa? ehmmm mula" sih karena disuruh guru TIK buat blog,tapi lama kelamaan jadi pengen banget banget dan banget ngepost Artikel di blog yang bermanfaat.Berharapnya sih saya pengen banget jadi artis *ngarep.

    Emm gitu ya? Trus prestasi apa yang pernah diperoleh ?

kalo ngomong-ngomong soal prestasi sihh,saya pernah jadi juara kelas di kelas 8 dan itu membuat  saya menjadi termotivasi untuk "Keep Moving Forward" ^_^

  Wuihhh, gitu ya ? Semoga Sukses yaa :)

Yakk, demikian tadi perkenalan dari saya .Any Question ?  kalian bisa hubungi saya lewat Twitter ataupun Facebook saya.

Yups, demikian tadi ulasan singkat saya sebagai admin di http://adamomod.blogspot.com. Dan lebih lengkapnya ada dibawah ini :



Dan Selamat berkunjung diBlog saya  http://adamomod.blogspot.com :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb 

1 komentar:

  1. Silahkan masukkan komentar anda.
    Kritik dan Saran akan kami Terima :D

    BalasHapus